Sabtu, 19 Februari 2011

Oreo Goreng

Si Deca, dari hari kamis kemarn pulang kantor uda ribut minta di buatin Oreo Goreng. Saya nyebut nye The Unhealty Food yang enyaaaakkkk. Apa lagi kalo di makan pas masih panas, cream di dalem nya masih melted dan lembut banget kayak cake.

Tadi nya mau bikin buat sarapan hari sabtu pagi, tapi karena gas di rumah habis dan saya buru-buru karena mau pergi, jadi baru bisa saya bikin untuk sarapan minggu pagi.

Kalo mau gampang bikin adonanya sih, bisa pake tepung pancake instant, tapi karena di rumah nggak ada jadi ya saya bikin aja si adonan.


Photobucket

So here's the recipe

Bahan:
1 cup terigu
1 kotak ultra mimi vanila (minta susu nya olel)
1/3 cup butter yang di lelehkan/minyak
1 buah telur
1/4 sdt Bakin soda
sedikit garem
1 bungkus oreo

Cara buat:
1. Campur semua bahan, dan aduk rata
2. Masukan oreo
3. Goreng dengan api kecil hingga kecoklatan

Et voila


Photobucket


See.. as simple as that

si Papa pas di kasih coba ngedelik liat nya, hahah, tapi si Deca suka banget. hahaha


Photobucket


ini resep anti gagal deh pokok nya

Selamat Mencoba

3 komentar:

  1. akan aku coba....makasie yaa.
    fotonya joss keren!!

    BalasHapus
  2. mbak, rekomen toko bahan kue donk dibekasi

    BalasHapus
  3. herni... di bekasi aku biasa ke toko berkat,, di deket pasar kranji, di depan nya BRI, ada ruko2 kan tuh, nah dia ada di tengah,,,,

    atau aku ke Lasara di ruko Bumi satria kencana

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini