Selasa, 25 Januari 2011

Choco Chip Muffin

Muffin sebenar nya bukan salah satu makanan Favorit buat saya dan suami, Tapi kue yang satu ini terkadang muncul di menu sarapan kami. Biasanya saya buat malem nya untuk di makan pagi hari atau buat bekal suami ke kantor.

Bikin Muffin itu gampang, karena nggak perlu mikser dan ga perlu di aduk banyak-banyak. Dan resep muffin ini selalu jadi andalan saya kalau lagi pengen makan Muffin, luar nya renyah dan dalem nya lembuh, bahkan ketika di makan keesokan hari nya.


Photobucket

Bahan:
3/4 cup Susu
1/4 cup Butter lelehkan, diamkan suhu ruang
1 egg
1 3/4 cup Terigu serba guna
1/3 cup brown sugar
2 1/2 tsp baking powder
3/4 tsp garam
1/2 cup chocolate chips


Cara Buat:
1. Panas kan oven dengan suhu 180 derajat, masuk kan paper cup dalam loyang muffin
2. Campur Susu, butter dan telur, aduk, sisihkan
3. Campur terigu, gula, bakin gpowder, garam dan chocolate chip
4. Tuang bahan kering ke dalam campuran telur, aduk, jangan terlalu lama, asal tercampur
5. Tuang adonan kedalam Paper cup, panggang selama 20 menit


and Voilaaa,,,

Photobucket



Selamat mencoba

1 komentar:

  1. hi..aku tertarik sekali dgn resepnya apalg gambar muffin nya sangat menggoda, tp bingung dgn ukuran cup, bs post lg bahannya dgn gram, aku mo coba bkn soalnya. thanks b4

    BalasHapus