Selasa, 03 Maret 2009

Pudding Oreo


iNi saLah Satu Pudding yaNg gamPang di buat,,, aPa lagi di makan pas dingin,, nyam,,nyam,, Resep coba-coba yang kata Arvi enyaak,, trus temen yang nyobain bilang,, rasanya kayak bubur bayi ya,, tapi ada rasa Oreo nya,,,, Yupz,,, ini emang memakai Oreo.. 

Di coba yuuukkk,,,

Bahan-Bahan:

  1. 1 Bungkus agar-agar plain [ini pake ager2 swalow]
  2. 900 ml Susu Putih [ini pake Ultra]
  3. 1 sdt Essence Vanila
  4. 1/2 sdt Garam
  5. 50 gr Gula Pasir [tapi kalo ga suka manis dan cuma mau gurih susu,, ya nggak usah pake gula]
  6. Oreo [ di buang isi nya] secukup nya, hancurkan 

Cara Buat

  1. Tempatkan Oreo yang telah di hancurkan ke daam wadah tahan panas, sisihkan
  2. Campur Susu, Agar, garem,gula, essence Vanila, kemudian masak hingga mendidih sambil terus di aduk
  3. Saat mulai mendidih matikan api,, tapi terus aduk [agar adonan tidak pecah] sampai pudding turun
  4. Tuang adonan ke dalam wadah yang telah di beri oreo, lakukan sampai semua habis,, dinginkan di suhu ruang, kemudian masukan kulkas

Sajikan dingin...

Gampang kaannn,, Silahkan di Coba yaaa....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar